Resep Dan Cara Membuat Salad Yang Sehat Untuk Jaga Kesehatan Selama Ramadhan

Resep Aneka Makanan | Seperti halnya berpuasa di bulan Ramadhan, kamu juga wajib mengonsumsi makanan yang sehat selama menjalani ibadah Puasa. Itu merupkana yang sangat penting, untuk mengonsumsi makanan yang sehat dalam 2 kali waktu makan disaat berpuasa, karena tubuh kamu pastinya memerlukan banyak energi saat menjalaninya.

Biasanya untuk mejaga tubuh tetap sehat dan aktif, makanan apa yang kamu persiapkan untuk makan, dalam 2 waktu yang diperbolehkan makan saat berpuasa di bulan Ramadhan?. Mungkin kamu akan menjawab, makanan berat yang bersifat nonvegetarian.

Tapi tahukah kamu, bahwa ternyata makanan yang bersifat vegetarian seperti Salad, juga dapat membuat tubuh kamu sehat dan bugar?. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai resep membuat Salad yang sehat dan sangat mudah untuk disiapkan, dan juga sangat sehat untuk menjaga kesehatan selama kamu berpuasa.

Tujuan utama mengonsumsi Salad, adalah untuk memenuhi semua nutrisi yang penting dan sangat diperlukan tubuh kamu, selama kamu menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan. Selain itu, resep Salad ini juga berguna bagi kamu yang sedang menjalankan diet, sehingga akan mudah untuk menurunkan berat badan kamu.

Membutuhkan waktu sekitar 15 menit, untuk mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan. Sementara dalam proses pembuatannya sendiri butuh waktu sekitar 10 menit. Untuk itu tanpa harus menunggu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu sudah tidak sabar untuk mengetahui resepnya. Berikut ini ulasannya.

Resep Dan Cara Membuat Salad Yang Sehat Untuk Jaga Kesehatan Selama Ramadhan

Bahan-Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Salad Sehat :

- ½ cangkir Wortel, yang sudah dikupas dan dipotong-potong
- ½ cangkir Daun Bawang, yang diiris-iris
- ½ cangkir Tomat, yang sudah dipotong-potong
- ½ canfkir Mentimun, yang sudah dipotong-potong
- ½ cangkir Jagung Manis

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Salad ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Salad yang praktis untuk melancarkan Puasa Anda, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Salad yang Anda download tersebut, pastinya sangat memudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, bila Anda ingin makanan sehat untuk menunjang Puasa, yang Anda jalankan selama bulan suci Ramadhan. Anda dapat membuat sajian Salad sendiri di rumah, dengan mengikuti resep yang telah Anda download tersebut. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Salad Yang Sehat Untuk Jaga Kesehatan Selama Ramadhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel