Resep Dan Cara Membuat Samosa Pinwheel Sayuran, Camilan Sehat Tuk Menu Berbuka

Resep Aneka Makanan | Ramadhan merupakan waktu yang tepat, untuk memperbanyak amal ibadah, dan mendekatkan diri pada sang maha pencipta. Ini juga merupakan waktu yang tepat, untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan. Dalam bulan Ramadhan terdapat satu waktu, yang ketika waktu itu tiba umat muslim akan merasa gembira, ialah waktu berbuka tiba.

Biasanya saat waktu berbuka tiba, orang-orang Muslim akan berkumpul, bersama sanak saudara untuk menyambut datangnya waktu berbuka. Dan itu merupakan pengalaman yang sangat indah pastinya, setelah menjalani ibadah puasa selama seharian penuh, dan ditutup dengan melaksanakan berbuka bersama keluarga, teman, dan orang-orang tercinta.

Salah satu hidangan yang cocok, untuk disajikan saat waktu berbuka tiba, ialah sajian berupa Samosa. Samosa sendiri merupakan makanan sejenis Pastry, dan merupakan salah satu kuliner khas Timur Tengah. Samosa identik dengan menu daging Kambing beserta bumbu karinya yang lezat.

Terdapat banyak jenis Samosa yang dapat kamu buat di rumah, seperti halnya Samosa Sayuran, Samosa Ayam, dan Samosa Paneer, dan memiliki bentuk segitiga yang unik. Namun berbeda dengan jenis samosa yang kita sebutkan barusan, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai resep Samosa Pinwheel Sayuran.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai seperti apa cara membuat Samosa Pinwheel Sayuran, yang lezat dan sudah pasti sehat untuk disajikan saat waktu berbuka tiba?. Berikut ini ulasannya :

Catatan : Waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan bahan-bahannya sekitar 30 menit, sementara waktu untuk memasak sajian satu ini sekitar 45 menit.

Resep Dan Cara Membuat Samosa Pinwheel Sayuran, Camilan Sehat Tuk Menu Berbuka

Bahan-Bahan Untuk Membuat Kulit Samosa Pinwheel Sayuran :

- 2 cangkir Tepung Terigu atau Tepung Maida
- 1 sendok makan Ghee
- 1 cangkir Air Hangat
- 1/2 sendok teh Biji Carom
- Garam sesuai selera

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Samosa Pinwheel Sayuran ini, untuk lebih jelasnya lagi silahkan Anda mendownload file resepnya dengan mudah secara gratis, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Samosa Pinwheel Sayuran yang Anda download tersebut, sangatlah mudah untuk Anda praktekan di rumah sendiri, sehingga Anda hanya perlu membuatnya saat ingin mencicipi Samosa Pinwheel Sayuran, dengan cara mengikuti resep yang telah Anda download. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Samosa Pinwheel Sayuran, Camilan Sehat Tuk Menu Berbuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel