Resep Dan Cara Membuat Bolu Cokelat Dan Bolu Pandan Yang Manis Nan Nikmat

Resep Aneka Makanan | Bolu atau kue bolu yang dalam bahasa Inggris disebut Cake, merupakan sejenis kue yang berbahan dasar Tepung (umumnya Tepung Terigu), Gula, dan juga Telur. Cara memasak kue bolu atau cake, biasanya ialah dengan cara dipanggang menggunakan sebuah Oven, meskipun ada juga kue bolu yang cara memasaknya dikukus.

Ada beragam jenis bolu, dan diantaranya ialah Bolu Coklat dan Bolu Pandan. Bolu Coklat merupakan salah satu varian dari kue bolu yang dipadukan dengan kelezatan coklat manis. Sedangkan Bolu Pandan juga merupakan salah satu varian dari kue bolu, dengan sentuhan aroma serta rasa khas Pandan. 

Biasanya lamanya waktu untuk membuat kue bolu, dari proses awal hingga finishing, memakan waktu berkisar 45 menit lamanya. Biasanya, kue bolu memiliki rasa yang lezat dan manis, sehingga banyak disukai oleh anak-anak.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui tentang resep serta cara membuat Bolu Coklat dan Bolu Pandan yang praktis, maka Anda memasuki situs yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini, selain apa yang telah kita bahas di atas, kita juga akan membahas untuk Anda sekalian, mengenai resep membuat Bolu Cokelat dan Bolu Pandan yang mudah untuk dipraktekan di rumah.

Berikut ini ulasan mengenai resep dan cara membuat Bolu Coklat dan Bolu Pandan :

Resep Dan Cara Membuat Bolu Cokelat Dan Bolu Pandan Yang Manis Nan Nikmat

Bahan-Bahan Untuk Membuat Bolu Cokelat Dan Bolu Pandan :

- 6 butir Telur (ambil kuningnya saja)
- 6 butir Telur (ambil putihnya saja)
- 100 gram Gula Halus
- 1/2 sendok teh Garam
- 1/2 sendok teh Cream of Tartar
- 150 gram Tepung Terigu (yang telah diayak)
- 1/2 sendok teh Baking Powder (yang telah diayak)
- 1 sendok makan Custard Powder (yang telah diayak)
- 1 sendok makan Susu Bubuk
- 100 gram Mentega (kemudian cairkan)
- 1 sendok makan Rhum Pasta
- 1 sendok makan Pasta Cokelat
- 1/2 sendok teh Vanili
- 100 gram Gula Pasir

Catatan : Dalam Pembuat Bolu Pandan 1 Sendok Makan Pasta Cokelat Diganti Dengan 1 Sendok Makan Pasta Pandan

Lalu bagaimana cara membuat keduanya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Bolu Cokelat dan Bolu Pandan ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Bolu Cokelat dan Bolu Pandan yang praktis namun dengan hasil yang memuaskan, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :

 

Download Filenya Disini :



Resep bolu baik Cokelat maupun Pandan yang Anda download tersebut, pastinya sangat memudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin makan Bolu Cokelat ataupun Bolu Pandan, Anda hanya perlu membuatnya sendiri di rumah, dengan mengikuti resep yang telah kami bagikan di atas. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Bolu Cokelat Dan Bolu Pandan Yang Manis Nan Nikmat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel