Resep Dan Cara Membuat Es Goyobod Yang Nikmat Nan Segar Khas Sunda

Resep Aneka Makanan | Es Goyobod, merupakan salah satu nama jenis minuman nikmat dan segar, yang berasal dari daerah Sunda. Lebih tepatnya Es Goyobod ini berasal dari daerah Garut dan Bandung. Minuman ini termasuk dalam minuman tradisional atau khas, yang sangat banyak digemari karena memiliki rasa manis, serta begitu nikmat dan menyegarkan. 

Tampilan Es Goyobod memanglah sangat mirip dengan Es Campur, yang mana sama populer dan terkenalnya dengan minuman ini. Es Goyobod Khas Sunda ini sangat kami rekomendasikan untuk Anda coba, sehingga ketika Anda berkunjung ke daerah Bandung ataupun Garut, jangan sampai Anda melewatkan untuk mencicipi minuman ini. 

Minuman ini biasanya terbuat dari bahan-bahan seperti buah alpukat, jelly dan juga bahan-bahan lainnya. Es Goyobod memang sangat disukai, selain rasanya yang menyegarkan, minuman ini juga sangat bersahabat dengan lidah serta kantong kita. 

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan kesegaran dari Es Goyobod ini, namun tidak mau repot-repot untuk membelinya keluar rumah, sebenarnya Anda dapat membuatnya sendiri di rumah dengan mudah. Dan disini kami akan bagikan untuk Anda sekalian mengenai resep dan cara membuat Es Goyobod. Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Es Goyobod Yang Nikmat Nan Segar Khas Sunda

Bahan-Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Es Goyobod Khas Sunda :

- 50 gram tepung hunkwe atau tepung sagu
- 1/4 sendok teh garam
- 425 ml air

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Es Goyobod, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Es Goyobod yang praktis namun pastinya lezat ini, melalui link download yang telah kami sematkan di bawah :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Es Goyobod yang Anda download tersebut, pastinya sangat memudahkan Anda, dalam membuat Es Goyobod sendiri di rumah. Jadi, ketika Anda sedang ingin minum minuman yang menyegarkan, Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah sekedar untuk mencari dan membeli Es Goyobod, karena Anda dapat membuatnya sendiri dengan mengikuti resep ini. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Es Goyobod Yang Nikmat Nan Segar Khas Sunda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel