Resep Dan Cara Membuat Bajigur Yang Hangat Dan Mantap Khas Sunda

Resep Aneka Makanan | Bajigur, merupakan sebuah minuman dari daerah Sunda, yang memiliki cita rasa yang sangat khas. Minuman dengan rasa santan yang kental ini, sangat disukai oleh banyak orang, tidak hanya oleh orang Sunda sendiri. Tatkala musim penghujan tiba, itu merupakan waktu yang sangat cocok, untuk menikmati minuman satu ini. 

Sekarang ini, sudah banyak Bajigur instan atau dalam kemasan yang dijual di pasaran, namun rasanya takkan seenak seperti Bajigur yang dibuat secara langsung, terutama oleh tangan-tangan para ahli. Pembuatan Bajigur sebenarnya sangatlah mudah, dan juga memang sangatlah sederhana, namun masalah rasa jangan di anggap remeh. 

Cita rasa Bajigur sudah banyak diakui oleh orang-orang di indonesia. Dan bagi Anda yang ingin mencoba membuat minuman Bajigur sendiri di rumah, maka Anda harus ini hingga selelsai. Karena pada kesempatan kali ini, kita akan membahas untuk Anda sekalian, tentang resep Bajigur hangat yang mantap, dan tak kalah lezat dari Bajigur buatan para ahlinya.

Berikut ini resep dan cara membuat Bajigur hangat yang maknyus :

Resep Dan Cara Membuat Bajigur Yang Hangat Dan Mantap Khas Sunda

Bahan-Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Bajigur :

- 2 sendok makan Kopi hitam
- 1 liter Santan kelapa kental
- 100 gram Gula jawa merah yang sudah diiris halus
- 2 sendok makan Gula pasir
- 1/2 sendok teh Garam halus
- 2 lembar Daun pandan yang diikat membentuk sampul

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Bajigur ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Bajigur yang praktis, namun dengan rasa yang tak kalah dengan Bajigur instan, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Bajigur yang Anda download tersebut, pastinya sangat memudahkan Anda untuk mempraktekannya sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin minum Bajigur, Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari dan membelinya di luar, karena Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri di rumah. Dengan hanya mengikuti resep yang telah kami bagikan. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Bajigur Yang Hangat Dan Mantap Khas Sunda "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel