Resep Dan Cara Membuat Susu Almond, Minuman Spesial Untuk Bulan Ramadhan

Resep Aneka Makanan | Selama menjalani Puasa di bulan Ramadhan, pastinya Anda akan merasa sangat haus. Berbicara tentang rasa haus, pada artikel kita kali ini akan dibahas sebuah minuman bergizi, yang terbuat dari Kacang Almond dan Susu. Minuman ini sangat cocok sekali, untuk disajikan selama bulan suci Ramadhan. Dan pastinya minuman ini akan disenangi oleh anak-anak.

Kacang Almond merupakan makanan yang sangat bergizi, sehingga menjadikannya layak untuk disertakan dalam menu makan harian kita. Kita dapat memakan Kacang Almond dalam keadaan mentah, ataupun menjadi campuran untuk masakan yang kita buat. Sementara itu, pastinya kita semua sudah tahu jikalau Susu, merupakan minuman yang baik untuk kesehatan.

Minuman yang akan kita bahas ini ialah Susu Almond, minuman yang tidak hanya baik untuk dikonsumsi saat bulan Ramadhan saja, melainkan dapat dinikmati kapan pun itu sepanjang tahun. Minuman ini sangat lezat dan sehat, bahkan menjadi salah satu minuman yang dianjurkan, untuk para ibu yang baru melahirkan. Waktu terbaik untuk menyantapnya ialah ketika Susu Almond ini masih panas.

Namun, apabila Anda tidak suka minum minuman yang panas, Anda juga dapat mendinginkannya sebentar sebelum menikmatinya. Ada baiknya Anda yang sedang berpuasa, mengonsumsi Susu Almond ini, pada waktu Sahur dan saat waktu Iftar tiba. Hal tersebut berguna untuk mengembalikan energi yang telah terkuras selama Anda berpuasa.

Nah bagi Anda yang penasaran dengan resep Susu Almond, maka Anda harus membaca ulasan ini hingga selesai. Hal tersebut dikarenakan, disini pada kesempatan kali ini kita akan bahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Susu Almond. Dengan menyajikannya diwaktu lain selain bulan Ramadhan, sempurna untuk pemenuhan nutrisi harian.

Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Susu Almond, Minuman Spesial Untuk Bulan Ramadhan

Bahan-Bahan Untuk Membuat Minuman Susu Almond :

- 1 sendok teh Ghee
- 1 sendok makan Tepung Maida
- 1 liter Susu
- 4 sendok makan Bubuk Almond

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Susu Almond ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Susu Almond yang praktis dan sehat, untuk sajian berbuka selama bulan suci Ramadhan, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Susu Almond yang Anda download tersebut, pastinya sangat memudahkan Anda untuk mempraktekannya sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin mencoba minuman sehat ini, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri. Dengan hanya mengikuti resep yang telah Anda download. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Susu Almond, Minuman Spesial Untuk Bulan Ramadhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel