Resep Dan Cara Membuat Kue Bulan Sabit Cokelat, Tuk Sajian Hari Raya

Resep Aneka Makanan | Ketika hari raya Idul Fitri akan tiba, biasanya masyarakat beragama Islam yang ada di seluruh wilayah Indonesia, akan mulai disibukan dengan persiapan kue-kue kering, sebagai sajian untuk para tamu yang datang di hari itu. Dalam mempersiapkan sajian atau hidangan kue kering, untuk menyambut hari raya Idul Fitri tersebut, Anda dapat membuatnya sendiri di rumah.

Terdapat banyak sekali jenis kue-kue kering, yang pastinya sering kita temukan, sebagai sajian di hari raya seperti halnya Idul Fitri. Mulai dari Kue Nastar, Kue Semprit, Kue Jahe, Kue Bangket, Kue Cokelat, dan tidak lupa juga Kue Bulan Sabit. Kue Bulan Sabit merupakan salah satu sajian kue, yang hampir selalu ada pada saat hari raya tiba.

Ternyata ada varian lain dari Kue Bulan Sabit ini, yang dapat Anda coba buat sendir di rumah, dan salah satunya ialah Kue Bulan Sabit Cokelat. Dan disini pada kesempatan kali ini, kita akan membahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Kue Bulan Sabit Cokelat, dengan rasa yang manis dan sudah pasti lezat

Sajian kue kering satu ini pastinya akan menjadi salah satu sajian kue, yang sangat digemari oleh anak-anak, sehingga wajib untuk Anda sajikan di hari raya. Berikut ini ulasan mengenai resep serta cara membuat Kue Bulan Sabit Cokelat :

Resep Dan Cara Membuat Kue Bulan Sabit Cokelat, Tuk Sajian Hari Raya

Bahan-Bahan Untuk Membuat Kue Mete Tabur Gula :

- 90 gram Mentega
- 50 gram Gula Halus
- 1 butir Kuning Telur
- 1/4 sendok teh Garam
- 50 gram Mete Cincang
- 130 gram Tepung Terigu

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Kue Bulan Sabit Cokelat ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Kue Bulan Sabit Cokelat yang praktis, namun dengan dengan hasil yang sangat memuaskan dan pastinya disukai anak-anak, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Kue Bulan Sabit Cokelat yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin mencoba membuat Kue Bulan Sabit Cokelat, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri, dengan mengikuti resep yang telah kami upload tersebut. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Kue Bulan Sabit Cokelat, Tuk Sajian Hari Raya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel