Resep Dan Cara Membuat Jus Mangga Bola-Bola Leci, Sajian Segar Tuk Teman Berbuka

Resep Aneka Makanan | Siapa yang tidak mengenal buah Mangga dan buah Leci?, pastinya semua orang tahu kedua jenis buah-buahan tersebut. Buah Mangga merupakan jenis buah yang berasal dari Asia Selatan, namun kini buah Mangga telah didistribusikan ke seluruh dunia, dan banyak dibudidayakan di negara-negara beriklim tropis.

Sedangkan buah Leci atau Lici, merupakan jenis buah-buahan dari genus Litchi, yang tergolong dalam keluarga Lerak-Lerakan. Pohon Leci dapat tumbuh dengan baik pada wilayah yang beriklim tropis. Buah Leci ini umumnya dapat ditemukan di India, Pakistan, Indonesia, Thailand, Afrika Selatan, Dan Madagaskar. Buah lezat satu ini memiliki rasa yang manis dan aroma yang wangi.

Kedua buah-buahan tersebut, merupakan buah yang banyak disukai oleh anak-anak, terlebih ketika disajikan dalam bentuk jus atau minuman. Dan ketika kedua bahan yang lezat ini, disatukan dalam satu produk minuman, pastinya akan menjadi sajian yang sangat menggugah menarik terutama bagi anak-ana, dan memiliki rasa yang sangat lezat tentunya.

Dan apabila Anda sedang mencari resep sajian, yang berbahan dasar dari kombinasi kedua jenis buah-buahan tersebut, maka dapat dipastikan Anda berada pada ulasan yang tepat. Hal tersebut dikarenakan, disini pada kesempatan kali ini kita akan bahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Jus Mangga Bola-Bola Leci dengan rasa yang menyegarkan.

Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Jus Mangga Bola-Bola Leci, Sajian Segar Tuk Teman Berbuka

Bahan-Bahan Untuk Membuat Jus Mangga Bola-Bola Leci :

- 2 buah Mangga Arumanis
- 1 kaleng Leci instan (Leci Kalengan)
- 200 ml Air Soda
- 200 ml Air

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Jus Mangga Bola-Bola Leci ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Jus Mangga Bola-Bola Leci yang praktis, namun dengan rasa yang sangat menyegarkan dan pastinya disukai anak-anak, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Jus Mangga Bola-Bola Leci yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin mencoba membuat Jus Mangga Bola-Bola Leci, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri, dengan mengikuti resep yang telah Anda unduh tersebut. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Jus Mangga Bola-Bola Leci, Sajian Segar Tuk Teman Berbuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel