Resep Dan Cara Membuat Cah Kangkung Campur Teri Yang Nikmat

Resep Aneka Makanan | Sayuran Kangkung dapat dibilang sebagai salah satu jenis sayuran yang komersial. Bagaimana tidak, sayuran ini sering dinikmati tidak hanya oleh kalangan bawah saja, melainkan oleh kalangan atas juga. Sayuran Kangkung ini sangatlah mudah untuk kita peroleh di pasar-pasar, bahkan dengan harga yang relatif cukup murah. 

Selain dengan membelinya di pasar-pasar, Kangkung juga bisa dtanam sendiri dikebun-kebun. Salah satu dari sekian banyak olahan makanan berbahan dasar Kangkung, ialah olahan makanan yang disebut dengan Cah Kangkung. Cah Kangkung sendiri, juga termasuk dalam daftar makanan favorit, dari masyarakat indonesia. Dan Cah Kangkung ini memiliki beberapa variasi. 

Variasi yang dimaksud disini, sebenarnya tergantung pada bahan tambahan, yang digunakan dalam membuat Cah Kangkung. Seperti halnya ialah Cah Kangkung, Cah Kangkung Campur Udang, Cah Kangkung Campur Teri, Dan Cah Kangkung Campur Cumi. Namun dalam artikel ini kita akan membagikan tentang resep membuat Cah Kangkung Campur Teri.

Nah bagi Anda yang penasaran dengan cara membuat Cah Kangkung Campur Teri, Anda berada pada artikel yang tepat. Karena disini pada kesempatan kali ini, kita akan bahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Cah Kangkung Campur Teri yang memiliki rasa sangat lezat. Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Cah Kangkung Campur Teri Yang Nikmat

Bahan-Bahan Untuk Membuat Tumis Kangkung Teri :

- 250 gram Kangkung
- 75 gram Teri Nasi
- 100 ml air
- Minyak goreng secukupnya

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Cah Kangkung Campur Teri ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Cah Kangkung Campur Teri yang praktis namun dengan rasa yang sudah pasti nikmat, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Cah Kangkung Campur Teri yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin makan Cah Kangkung Campur Teri, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri di rumah, dengan mengikuti resep yang telah kami upload tersebut. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Cah Kangkung Campur Teri Yang Nikmat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel