Resep Dan Cara Membuat Ayam Cabai Tanpa Tulang, Untuk Sajian Berbuka Puasa

Resep Aneka Makanan | Ayam Cabai merupakan salah satu masakan otentik asal Cina, yang kini sudah cukup populer di seluruh dunia. Proses pembuatan masakan satu ini terbilang cukup mudah, namun dengan rasa yang sangat lezat. Dan jika kamu ingin makan makanan pedas selama bulan suci Ramadhan, terutama sekali tatkala waktu berbuka tiba, maka sajian menakjubkan ini jadi rekomendasi.

Pastinya hidangan ini akan jadi hidangan yang berbeda, dengan masakan berbahan dasar Ayam lainnya, yang pernah Anda coba ataupun pernah Anda buat. Meskipun hidangan satu ini memiliki rasa yang pedas, namun rasanya yang sudah pasti sangat lezat, menjadikan hidangan satu ini akan disenangi, baik oleh anak-anak terlebih lagi oleh orang dewasa.

Dan bagi Anda yang sedang mencari, resep pengolahan Ayam yang cukup berbeda, maka Anda berada pada ulasan yang tepat. Karena disini pada kesempatan kali ini, kita akan membahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Ayam Cabai Tanpa Tulang, yang cocok untuk dihidangkan tatkala waktu berbuka tiba.

Selain dapat dihidangkan tatkala bulan Puasa, sajian ini juga pastinya jadi hidangan favorite, untuk hari-hari biasa dibulan-bulan lainnya. Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Ayam Cabai Tanpa Tulang, Untuk Sajian Berbuka Puasa

Bahan-Bahan Untuk Membuat Ayam Cabai Tanpa Tulang :

- 350 gram Ayam Tanpa Tulang yang telah dipotong-potong bentuk dadu
- 1/2 cangkir Tepung Jagung
- 1 butir Telur yang telah dikocok
- 1/2 sendok teh Pasta Bawang Putih
- 1/2 sendok teh Pasta Jahe

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Ayam Cabai Tanpa Tulang ini, untuk lebih lengkapnya silahkan download saja file resep dan cara membuat Ayam Cabai Tanpa Tulang yang dan telah kami paparkan di bawah ini, melalui link download yang telah kami sediakan :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Ayam Cabai Tanpa Tulang yang Anda download tersebut, sangat mudah untuk Anda praktekan di rumahmu. Sehingga ketika Anda ingin mencoba membuatnya, Anda hanya perlu mengikuti resep Ayam Cabai Tanpa Tulang, yang telah Anda download ini. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Ayam Cabai Tanpa Tulang, Untuk Sajian Berbuka Puasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel