Resep Dan Cara Membuat Kue Mete Cokelat, Tuk Sajian Hari Raya

Resep Aneka Makanan | Ketika hari raya Idul Fitri akan tiba, biasanya masyarakat beragama Islam yang ada di seluruh wilayah Indonesia, akan mulai disibukan dengan persiapan kue-kue kering, sebagai sajian untuk para tamu yang datang di hari itu. Dalam mempersiapkan sajian atau hidangan kue kering, untuk menyambut hari raya Idul Fitri tersebut, Anda dapat membuatnya sendiri di rumah.

Ada berbagai jenis kue kering, yang biasanya dijadikan sajian atau suguhan, pada saat hari raya Idup Fitri tiba. Diantaranya ialah : Kue Nastar, Kue Bulan Sabit, Kue Karamel, Kue Jahe atau Bangket, Kue Semprit, Kue Mete Cokelat, dan juga kue lainnya. Kue-kue tersebut memiliki rasa lezat, sehingga selalu menjadi sajian favorit tatkala Idul Fitri, baik bagi orang dewasa terlebih lagi bagi anak-anak.

Kue Mete Cokelat sendiri merupakan sejenis Cookies, berupa kue Cokelat yang diberi topping Kacang Mete di atasnya. Kecang Mete dapat menambah rasa gurih dari kue ini, sehingga terciptalah gabungan antara rasa manis dan gurih, yang sudah pasti sangat lezat dan disukai oleh anak-anak.

Nah bagi Anda yang sedang mencari inspirasi, menu kue apa yang akan Anda sajikan di hari raya Idul Fitri nanti, maka Kue Mete Cokelat jadi salah satu rekomendasi kue, yang bisa Anda buat dan sajikan. Dan bagi Anda yang penasaran dengan resepnya, disini pada kesempatan kali ini kita akan bahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Kue Mete Cokelat

Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Kue Mete Cokelat, Tuk Sajian Hari Raya

Bahan-Bahan Untuk Membuat Kue Mete Cokelat :

- 150 gram Tepung Terigu protein rendah
- 1 butir Telur Ayam yang diambil kuningnya saja
- 75 gram Gula Halus
- 115 gram Margarin
- 50 gram Coklat Bubuk
- 50 gram Kacang Mete yang disangrai dan dicincang kasar
- Susu Cair secukupnya

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Kue Mete Cokelat ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Kue Mete Cokelat yang praktis, namun dengan dengan hasil yang sangat memuaskan dan pastinya disukai anak-anak, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Kue Mete Cokelat yang Anda download tersebut, pastinya sangat memudahkan Anda untuk mempraktekannya sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin mencoba membuat Kue Mete Cokelat, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri di rumah, dengan mengikuti resep yang telah Anda download ini. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Kue Mete Cokelat, Tuk Sajian Hari Raya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel