Resep Dan Cara Membuat Salad Jagung Dan Kacang, Sajian Sehat Untuk Ramadhan

Resep Aneka Makanan | Selama bulan suci Ramadhan, umat Muslim berpuasa sejak matahari terbit (Subuh), hingga waktu matahari terbenam (Maghrib). Selama bulan suci Ramadhan, sajian khusus sangat perlu untuk dipersiapkan. Dan salah sati resep makanan untuk Ramadhan, yang wajib kamu coba buat sendiri di rumah, ialah resep Salad Jagung dan Kacang.

Makanan ini dapat menjadi salah satu sajian favorit selama Ramadhan, karena memiliki tektur yang lembut dan diisi dengan sayuran-sayuran yang lezat, sehingga menjadikannya hidangan sayur yang bakal disukai, tidak hanya oleh orang dewasa tetapi juga bagi anak-anak. Bahkan bagi anak-anak yang notabene tidak suka atau sulit makan sayuran.

Campuran buah-buahan kering, krim, dan mayones segar akan membuatmu tidak sabar untuk mengonsumsinya. Namun, bahan utama yang perlu kamu siapkan, untuk membuat makanan ini ialah sayuran segar yang dicincang. Kacang-kacangan, Ubi Jalar, dan Jagung Manis, menjadi beberapa jenis sayuran yang harus dan wajib ada di dalamnya.

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, mungkin mempersiapkan bahan-bahannya cukup mudah, namun bagaimana dengan cara membuatnya?. Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai resep dan cara membuat Salad Jagung dan Kacang yang sangat cocok untuk sajian selama bulan Ramadhan. Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Salad Jagung Dan Kacang, Sajian Sehat Untuk Ramadhan

Bahan-Bahan Untuk Membuat Salad Jagung Dan Kacang :

- 200 gram Kacang Putih
- 100 gram Kacang Merah
- 100 gram Kacang Hijau yang telah direbus
- 1/2 cangkir Jagung Manis
- 1 buah Kentang yang telah diiris-iris dan direbus
- 1 buah Wortel yang telah diirid-iris
- 200 gram Buah untuk campuran
- 1 sendok makan Soda Makanan

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Salad Jagung Dan Kacang ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Salad Jagung Dan Kacang yang praktis untuk sajian di bulan suci Ramadhan, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Salad Jagung Dan Kacang yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, bila Anda ingin makanan sehat untuk menunjang Puasa yang sedang Anda jalani. Anda dapat membuat sajian Salad Jagung Dan Kacang sendiri di rumah, dengan mengikuti resep yang telah Anda download tersebut. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Salad Jagung Dan Kacang, Sajian Sehat Untuk Ramadhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel