Resep Dan Cara Membuat Puding Roti Atau Shahi Tukra Khas India Yang Praktis

Resep Aneka Makanan | Pernahkah Anda mendengar tentang makanan bernama 'Shahi Tukra'?, mungkin Anda akan menjawab belum. Shahi Tukra ialah Puding Roti yang berasal dari India. Di India sendiri biasanya Puding Roti ini, dibuat sebagai sajian untuk acara-acara tertentu, seperti halnya pertemuan keluarga dan juga Festival.

Dan salah satu waktu yang tepat bagi Anda, untuk mencoba membuat makanan lezat satu ini, ialah pada bulan suci Ramadhan ataupun setelah mengerjakan hal yang melelahkan. Hal yang sangat penting dalam sebuah sajian, yang diperuntukan sebagai hidangan di bulan Ramadhan atau selepas mengerjakan hal yang sangat melelahkan, ialah makanan tersebut harus kaya akan nutrisi dan juga energi, guna memenuhi kebutuhan tubuh serta mengembalikan energi kita. 

Oleh sebab itulah, Puding Roti atau Shahi Tukra ini, merupakan makanan yang sempurna untuk itu. Ghee (mentega) serta buah-buahan kering di dalamnya, dapat memberi nutrisi dan energi yang cukup bagi tubuh Anda, sehingga tidak akan merasa lemas. Dan selain memiliki rasa yang sangat lezat, cara pembuatan Puding Roti ini pun terbilang cukup mudah, untuk Anda praktekan sendiri.

Nah bagi Anda yang penasaran dengan rasa dari Puding Roti asal India ini, maka Anda harus membaca ulasan yang kita bagikan ini hingga selesai. Hal tersebut dikarenakan, disini pada kesempatan kali ini kita akan bahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Shahi Tukra, di Puding Roti asal India yang sudah pasti lezat.  

Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Puding Roti Atau Shahi Tukra Khas India Yang Praktis

Bahan-Bahan Untuk Membuat Shahi Tukra Si Puding Roti :

- 8 buah Roti Tawar Putih
- 1 liter Susu
- 1 cangkir Gula
- 3 sendok makan Ghee
- 1 sendok teh Bubuk Kayu Manis
- 1 sendok teh Bubuk Kapulaga

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Puding Roti atau Shahi Tukra ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Puding Roti atau Shahi Tukra yang praktis namun dengan hasil yang memuaskan, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Puding Roti atau Shahi Tukra yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin mencoba membuat Puding Roti atau Shahi Tukra, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri di rumah, dengan mengikuti resep yang telah kami upload. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Puding Roti Atau Shahi Tukra Khas India Yang Praktis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel