Resep Dan Cara Membuat Es Sarang Burung Yang Manis Dan Menyegarkan

Resep Aneka Makanan | Es Sarang Burung merupakan salah satu jenis minuman, yang sangat cocok untuk Anda konsumsi, tatkala haus melanda ataupun tatkala cuaca sedang panas-panasnya. Minuman Es Sarang Burung ini memiliki rasa yang sangat manis dan juga menyegarkan. Minuman ini berbahan dasar agar-agar, buah Melon, biji Selasih, dan juga sirup Leci.

Selain pada saat merasa kehausan ataupun saat cuaca sedang panas, Es Sarang Burung juga sangat cocok untuk disajikan, tatkala acara kumpul keluarga tiba. Dengan sajian minuman yang manis nan menyegarkan ini, pastinya akan membuat suasana tatkala berkumpul bersama keluarga tersebut, menjadi lebih hangat dan juga lebih menyenangkan.

Sekarang ini telah banyak bermunculan, kios-kios atau penjaja yang menjajakan Es Sarang Burung ini, sehingga memudahkan Anda tatkala ingin mengonsumsinya. Namun, bagi Anda yang ingin sekali membuat Es Sarang Burung ini sendiri di rumah, namun tidak mengetahui tentang resepnya, maka sekarang ini Anda sedang berada pada ulasan yang sangat tepat.

Hal tersebut dikarenakan, disini pada kesempatan kali ini kita akan bahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Es Sarang Burung. Sajian satu ini pastinya akan jadi minuman, yang sangat digemari oleh seluruh anggota keluarga Anda, terlebih lagi apabila Anda menghidangkannya tatkala cuaca sedang panas, atau dalam acara kumpul-kumpul keluarga.

Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Es Sarang Burung Yang Manis Dan Menyegarkan

Bahan-Bahan Untuk Membuat Es Sarang Burung :

- 1 bungkus Agar-Agar Bubuk yang berwarna merah
- 300 ml Air
- 50 gram Gula Pasir

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Es Koktail Buah ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Es Koktail Buah yang praktis, namun dengan rasa yang sangat menyegarkan dan tentu saja lezat, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Es Koktail Buah yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin mencicipi Es Koktail Buah, Anda Tidak perlu repot-repot mencari dan membelinya di luar, karena Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri di rumah. Anda tinggal mengikuti resep yang telah Anda download. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Es Sarang Burung Yang Manis Dan Menyegarkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel