Resep Dan Cara Membuat Nugget Ayam, Sajian Nikmat Tuk Menu Berbuka

Resep Aneka Makanan | Chicken Nugget atau Nugget Ayam merupakan salah satu menu paling populer di restoran cepat saji. Potongan-potongan Ayam goreng lezat ini, pada umumnya dibuat dari daging giling. Sehingga tidak mengherankan bila Nugget Ayam, yang ada di restoran-restoran cepat saji, dianggap sebagai salah satu makanan kurang sehat, yang kerap kali dikonsumsi oleh orang-orang.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena selain di restoran-restoran cepat saji, Anda juga dapat menemukan menu Nugget Ayam ini, di restoran-restoran ternama yang sudah pasti memiliki kualitas yang baik. Dan selain membelinya di restoran-restoran, sebenarnya Anda juga dapat membuatnya sendiri dengan mudah, sehingga Anda dapat menakar sendiri nilai gizinya.

Nah di bulan suci Ramadhan seperti saat ini, biasanya para ibu selalu mencari hidangan baru, untuk mereka sajikan kepada keluarga tatkala waktu berbuka tiba. Dan oleh sebab itu, sajian Nugget Ayam buatan sendiri, dapat menjadi sajian yang cukup spesial dan juga sehat. Mengapa spesial dan sehat?, karena bukan merupakan nugget beku yang dibeli dari swalayan, dan digoreng di rumah.

Dan bagi Anda yang sedang mencari resep Nugget Ayam, yang praktis namun dengan rasa yang lezat dan juga sehat, maka Anda sedang berada pada ulasan yang tepat. Hal tersebut dikarenakan, disini pada kesempatan kali ini kita akan bahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Nugget Ayam yang sehat dan praktis.

Sajian yang sehat dan bergizi ini, dapat Anda sajikan sebagai menu hidangan saat berbuka di bulan Ramadhan, ataupun bisa juga Anda dihidangkan di bulan-bulan lain selain bulan ramadhan. Pastinya sajian Nugget Ayam ini, akan sangat disukai tidak hanya oleh anak-anak, tapi juga oleh seluruh anggota keluarga. Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Nugget Ayam, Sajian Nikmat Tuk Menu Berbuka

Bahan-Bahan Untuk Membuat Nugget Ayam :

- 250 gram Dada Ayam
- ½ cangkir Tepung Terigu
- ½ sendok teh Merica Bubuk
- ½ sendok teh Garam Masala (racikan bubuk rempak-rempak dari India)
- ½ sendok teh Pasta Jahe
- ½ sendok teh Pasta Bawang Putih
- 1 butir Telur
- ¾ gram Remah Roti
- Garam secukupnya

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Nugget Ayam ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Nugget Ayam yang praktis, namun dengan rasa yang sangat lezat dan bakal disukai baik oleh anak-anak maupaun orang dewasa, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Nugget Ayam yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin mencoba membuat Nugget Ayam sendiri, Anda dapat dengan mudah membuatnya di rumah. Yakni dengan mengikuti resep yang telah Anda unduh tersebut. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Nugget Ayam, Sajian Nikmat Tuk Menu Berbuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel