Resep Dan Cara Membuat Mie Roti Gulung, Sajian Istimewa Tuk Menu Berbuka

Resep Aneka Makanan | Mie instan merupakan salah satu jenis makanan, yang banyak digemari warga Indonesia, karena selain hidangannya yang mudah dibuat, rasanya juga sesuai dengan lidah orang-orang Indonesia. Saat sedang merasa lapar, namun tidak memiliki waktu luang untuk membuat makanan, biasanya mie instan menjadi pilihan utama.

Yang menjadi masalah ialah, bila kita menyantap mie instan dalam bentuk yang itu-tu saja, pastinya akan timbul rasa bosan. Nah untuk menyiasati hal tersebut, ternyata ada beberapa cara atau teknik pengolahan mie instan yang berbeda, sehingga tidak akan membuat kita bosan saat mengonsumsinya. Dan salah satu cara pengolahan tersebut, ialah dengan dijadikan Mie Roti Gulung.

Mie Roti Gulung ini, pastinya menyajikan santapan yang berbeda bagi kita, meski bahan dasarnya masih sama yakni mie instan. Bagi Anda yang sedang mencari resep pengolahan mie yang berbeda, pastinya Anda wajib mencoba membuat Mie Roti Gulung ini. Karena sajian ini, memiliki tampila yang sangat menarik, dengan rasa yang pastinya disukai anak-anak.

Sajian ini juga sangat cocok, untuk Anda hidangkan di bulan suci Ramadhan, sebagai sajian untuk berbuka Puasa. Nah, bila Anda ingin mengetahui resep membuat Mie Roti Gulung, maka ini merupakan ulasan yang tepat bagi Anda, Karena disini pada kesempatan kali ini, kita akan bahas untuk Anda sekalian sahabat, mengenai resep dan cara membuat Mie Roti Gulung.

Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Mie Roti Gulung, Sajian Istimewa Tuk Menu Berbuka

Bahan-Bahan Untuk Membuat Mie Roti Gulung :

- 10 lembar Roti Tawar
- 100 gram Tepung Panir
- 50 gram Susu
- 2 butir Telur Ayam
- Minyak Goreng secukupnya

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Mie Roti Gulung ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Mie Roti Gulung yang praktis namun dengan hasil yang memuaskan, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Mie Roti Gulung yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin mencoba membuat Mie Roti Gulung, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri di rumah, dengan mengikuti resep yang telah kami paparkan. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Mie Roti Gulung, Sajian Istimewa Tuk Menu Berbuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel