Resep Dan Cara Membuat Cah Cumi Brokoli Yang Lezat Nan Nikmat

Resep Aneka Makanan | Pada artikel kita kali ini, kita akan membahas untuk Anda sekalian tentang resep dan cara membuat Cah Cumi Brokoli. Namun, sebelum kita membahas tentang resepnya, kita akan membahas terlebih dahulu tentang apa itu Cumi-cumi dan Brokoli. Cumi-cumi merupakan kelompok hewan Cephalopoda besar, atau jenis moluska yang hidup di laut.

Sedangkan Brokoli merupakan tanaman dari jenis sayur-sayuran, yang termasuk dalam suku kubis-kubisan dan Brassicaceae. Brokolo berasal dari daerah Laut Tengah, dan sudah sejak masa Yunani Kuno dibudidayakan. Sayuran ini, sebenarnya belum terlalu lama lasuk ke Indonesia, sekitar tahun 1970-an. Namun, kini sudah cukup populer sebagai bahan pangan.

Dan ketika kedua bahan pangan ini dipadukan, dapat jadi sebuah makanan yang rasanya lezat nan nikmat, dan bisa jadi sajian yang disukai oleh orang-orang di rumah termasuk anak-anak, yang notabene tidak suka makan sayur seperti Brokoli. Nah, bagi Anda yang sudah benar-benar penasaran dengan resep Cah Cumi Brokoli ini, simak baik-baik ulasannya disini.

Ini dia resep dan cara membuat Cah Cumi Brokoli yang lezat nan nikmat. Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Cah Cumi Brokoli Yang Lezat Nan Nikmat

Bahan-Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Cah Cumi Brokoli :

- 2 ekor Cumi Besar yang sudah dibersihkan kulit arinya, kemudian dipotong lebar 5x5 cm.
- 400 gram Brokoli Tang dipotong-potong memanjang
- 1 siung Bawang Bombay yang dipotong-potong halus memanjang
- 4 siung Bawang Putih yang dimemarkan
- 2 buah Jahe yang diiris tipis-tipis

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Cah Cumi Brokoli ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Cah Cumi Brokoli yang praktis namun dengan rasa yang lezat nan nikmat, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Cah Cumi Brokoli yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin makan Cah Cumi Brokoli, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri di rumah, dengan mengikuti resep yang telah kami upload tersebut. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Cah Cumi Brokoli Yang Lezat Nan Nikmat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel