Resep Dan Cara Membuat Kue Putri Salju, Tuk Sajian Hari Raya

Resep Aneka Makanan | Kita semua pastinya sudah tidak asing lagi, dengan kue yang kebanyakan berbentuk seperti bulan sabit, dan diselimuti dengan gula halus ini. Yap, kue yang dimaksud disini ialah Kue Putri Salju. Kue Putri Salju ini, biasanya menjadi pengisi toples-toples di setiap rumah, terlebih tatkala hari raya Idul Fitri tiba.

Kue Putri Salju sendiri, merupakan sajian kue yang berbahan dasar terigu, dan memiliki tekstur yang lembut serta garing. Citarasanya gurih, namun dengan dominasi rasa manis, serta sedikit rasa asin. Untuk memperoleh rasa gurih, Anda perlu menggunakan Margarin. Namun, apabila Anda menggunaan Mentega, Anda perlu menambahkan sedikit garam.

Nah bagi Anda yang sedang kebingungan dalam mencari, resep untuk membuat Kue Putri Salju yang sederhana, maka Anda berada pada ulasan yang sangat tepat. Hal tersebut dikarenakan, disini pada kesempatan kali ini kita akan bahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Kue Putri Salju yang praktis nan nikmat.

Kue Putri Salju ini pastinya akan menjadi salah satu sajian istimewa, terutama bagi anak-anak Anda tatkala hari raya Idul Fitri tiba. Namun, tidak hanya tatkala waktu Idul Fitri tiba saja Anda dapat menyajikannya, karena dalam hari-hari atau bulan-bulan yang lainnya pun, Anda dapat menyajikannya untuk orang-orang terkasih. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Kue Putri Salju, Tuk Sajian Hari Raya

Bahan-Bahan Untuk Membuat Kue Putri Salju :

- 1 kg Tepung Terigu
- 750 gram Mentega (atau Margarin)
- 25 gram Susu Bubuk
- 150 gram Keju Cheddar yang telah diparut
- 1 sendok makan Roombutter
- 2 sendok makan Gula Halus
- 1/2 sendok teh Vanili
- 5 butir Telur yang diambil kuningnya saja

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Kue Putri Salju ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Kue Putri Salju yang praktis, namun dengan dengan hasil yang sangat memuaskan dan pastinya disukai oleh anak-anak, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Kue Putri Salju yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin mencoba membuat Kue Putri Salju, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri, dengan mengikuti resep yang telah kami upload tersebut. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Kue Putri Salju, Tuk Sajian Hari Raya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel