Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Bentuk Ulat Daun, Tuk Sajian Hari Raya

Resep Aneka Makanan | Setiap bulan suci Ramadhan tiba, selalu ada saja menu makanan baru, yang jadi tren di setiap tahunnya. Dan untuk hari raya Idul Fitri kali ini, sepertinya tren makanan dimeriahkan oleh jenis kue kering, yang bentuknya lucu seperti hewan kecil. Kue tersebut ialah Kue Kering Ulat Daun, atau bisa juga disebut Worm Cookies. 

Memang Kue kering selalu menjadi salah satu sajian, yang sangat ditunggu-tunggu, tatkala hari raya Idul Fitri tiba. Seakan tidak afdol rasanya, bila hari raya Idul Fitri tiba, tanpa adanya sajian berupa kue kering. Dan kue dengan keunikan dari segi warna hijau yang hijau, dan mata hitamnya yang menonjol ini telah berhasil, membuat banyak orang tertarik untuk menyajikannya di hari raya.

Nah bagi Anda yang kebetulan sedang mencari sajian kue baru, untuk dihidangkan tatkala hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba, maka Kue Kering Ulat Daun ini bisa jadi rekomendasi tepat untuk Anda. Dan bagi Anda yang penasaran dengan resep pembuatan kue kering satu ini, maka sekarang ini Anda sedang berada pada ulasan yang sangat tepat.

Hal tersebut dikarenakan, disini pada kesempatan kali ini kita akan bahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Kue Kering Ulat Daun. Bentuknya yang lucu dan rasanya yang sudah pasti lezat, akan menjadikan sajian ini sebagai hidangan kue kering, yang sangat disukai oleh seluruh anggota keluargamu, terlebih lagi oleh anak-anak.

Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Bentuk Ulat Daun, Tuk Sajian Hari Raya

Bahan-Bahan Untuk Membuat Kue Kering Ulat Daun :

- 300 gram Tepung Maizena
- 120 gram Susu Kental Manis
- 185 gram Mentega
- Choco Chip secukupnya
- Pasta Pandan secukupnya

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Kue Kering Ulat Daun ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Kue Kering Ulat Daun yang praktis, namun dengan hasil yang sangat memuaskan dan pastinya disukai oleh anak-anak, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Kue Kering Ulat Daun yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin mencoba membuat Kue Kering Ulat Daun, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri, dengan mengikuti resep yang telah kami upload tersebut. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Bentuk Ulat Daun, Tuk Sajian Hari Raya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel