Resep Dan Cara Membuat Kue Keju (Kastengel), Tuk Sajian Hari Raya

Resep Aneka Makanan | Kue Keju Atau Kue Kastengel merupakan salah satu sajian kue kering, yang kerap kali dapat kita temukan, tatkala hari-hari besar seperti halnya Idul Fitri, Natal, dan hari besar lainnya. Bentuk kue yang banyak disukai anak-anak ini, biasanya persegi panjang, berwarna kekuningan, dan juga diberi taburan berupa parutan keju di atasnya.

Berbicara perkara rasa, kue satu ini memiliki rasa yang sangat lezat dan gurih, tidak kalah dengan rasa kue-kue lain, yang juga sering dijadikan sajian hari-hari besar. Kue yang satu ini memanglah sangat cocok, dihidangkan tatkala momen berkumpul bersama keluarga, sehingga dapat menambah kehangatan, saat mengobrol atau bersenda gurau bersama orang-orang terkasih.

Karena rasanya yang lezat, yang menjadikannya banyak disukai, sehingga kini sudah banyak penjual kue, yang menjajakan Kue Keju ini. Sehingga Anda dapat membelinya. Namun bagi Anda yang ingin mencoba membuat sendiri Kue Keju di rumah, akan tetapi tidak mengetahui resep untuk membuatnya, maka saat ini Anda berada pada ulasan yang tepat.

Hal tersebut dikarenakan, disini pada kesempatan kali ini kita akan membahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Kue Keju (Kue Kastengel). Kue ini tidak hanya dapat Anda sajikan tatkala hari-hari besar seperti Idul Fitri, Natal, dan perayaan lainnya, namun juga dapat Anda sajikan untuk camilan sehari-hari.

Dijamin Kue Keju atau Kue Kastengel ini, akan jadi sajian yang sangat disukai oleh seluruh anggota keluarga, terlebih lagi oleh anak-anak. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Kue Keju (Kastengel), Tuk Sajian Hari Raya

Bahan-Bahan Untuk Membuat Kue Keju :

- 450 gram Tepung Terigu
- 1 sendok teh Baking Powder
- 100 gram Margarin
- 200 gram Mentega Tawar atau Unsalted Butter yang kemudain diparut.
- 250 gram Keju Parmesandi yang kemudian diparut
- 3 butir Telur Ayam yang diambil kuningnya saja
- 1 sendok teh Kaldu Ayam Bubuk
- 1 sendok teh Garam
- 50 gram Susu Bubuk Full Cream

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Kue Keju (Kastengel) ini, untuk lebih jelasnya lagi silahkan Anda mendownload file resepnya dengan mudah secara gratis, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Kue Keju (Kastengel) yang Anda download tersebut, sangatlah memudahkan Anda untuk mempraktekannya sendiri di rumah, sehingga Anda hanya perlu membuatnya saat ingin mencicipi atau menyajikan Kue Keju (Kastengel) untuk keluarga, dengan cara mengikuti resep yang telah Anda download. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Kue Keju (Kastengel), Tuk Sajian Hari Raya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel