Resep Dan Cara Membuat Daging Masak Nanas Saus Manis Yang Lezat Nan Segar

Resep Aneka Makanan | Daging Sapi merupakan salah satu jenis daging, yang dapat diolah menjadi beragam jenis masakan, yang memiliki rasa lezat sehingga banyak disukai. Namun, pernahkah Anda mencicipi sebuah masakan, yang berbahan dasar daging Sapi dan buah Nanas?. Pastinya akan menjadi perpaduan yang sangat menarik bukan?.

Bayangkan saja perpaduan antara kelezatan daging Sapi, dan buah Nanas yang asam manis dan menyegarkan, lumer di mulutmu dalam waktu yang bersamaan. Pasti akan menjadi sajian yang menggugah selera. Buah Nanas disini sebenarnya, digunakan untuk mengempukan daging Sapi, karena Buah Nanas mengandung enzim Bromelin.

Enzim Bromelin berguna, untuk membantu memecah protein-protein dan jaringan ikat pada daging Sapi, sehingga dengan adanya buah Nanas dalam masakan ini, daging Sapi akan menjadi lebih empuk. Masakan yang akan kita bahas disini, masih terbilang cukup jarang menjadi menu makanan, baik di restoran, cafe, ataupun warung-warung makan.

Jadi cara terbaik untuk dapat mencicipi masakan yang lezat nan segar ini, ialah dengan membuatnya sendiri di rumah. Dan bagi Anda yang sedang mencari, resep Daging Masak Nanas Saus Manis, maka Anda berada pada ulasan yang tepat. Karena disini pada kesempatan kali ini, kita akan bahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Daging Masak Nanas Saus Manis.

Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Daging Masak Nanas Saus Manis Yang Lezat Nan Segar

Bahan-Bahan Untuk Membuat Daging Masak Nanas Saus Manis :

- 300 gram Daging has dalam yang dipotong-potong bentuk kotak
- 1 sendok makan Penyedap Rasa yang dicairkan
- 2 sendok teh Air Jahe Parut
- 1 sendok makan margarin
- 1 sendok teh Maizena

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Daging Masak Nanas Saus Manis ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Daging Masak Nanas Saus Manis yang praktis namun dengan rasa yang lezat nan segar, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Daging Masak Nanas Saus Manis yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin mencicipi rasa Daging Masak Nanas Saus Manis, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri di rumah, dengan mengikuti resep yang telah kami upload tersebut. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Daging Masak Nanas Saus Manis Yang Lezat Nan Segar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel