Resep Dan Cara Membuat Kebab Daging Kambing, Yang Mudah Dan Lezat

Resep Aneka Makanan | Kebab merupakan makanan yang berbahan dasar daging, biasanya mennggunakan daging Sapi dan daging Kambing atau Domba. Makanan ini berasal dari Timur Tengah, namun kini sudah cukup populet di berbagai negara. Awalnya Kebab disajikan dengan cara ditusuk kemudian di panggang, namun kini cara penyajian kebab sudah berbeda-beda, yang disesuaikan dengan daerah penyajianngya.

Ketika kamu mencari resep Kebab di majalah, mungkin kamu akan menemukan resep yang berasal dari koki terkenal, namun cukup sulit dalam hal pembuatan dan penyajiannya. Terlebih hal Kebab yang kita buat, biasanya sangat berbeda dengan foto Kebab, yang terpampang dalam majalah tersebut. Kemudian timbul sebuah pertanyaan, apakah Anda cara membuat kebab yang cukup mudah?

Nah bila Anda ingin membuat Kebab sendiri di rumah, dan sedang mencari resep membuat Kebab yang cukup mudah, maka Anda berada pada ulasan yang sangat tepat. Hal tersebut dikarenakan, disini pada kesempatan kali ini kita akan bahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Kebab yang lezat. Kebab yang akan dibahas di sini ialah Kebab Daging Kambing.

Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Kebab Daging Kambing, Yang Mudah Dan Lezat

Bahan-Bahan Untuk Membuat Kebab Daging Kambing :

- 500 gram Daging Kambing Cincang yang telah direbus
- ¾ sendok teh Garam Masala (olahan rempah-rempah asal India)
- 1 siung Bawang Merah yang telah dicincang halus
- 2 sendok teh Pasta Jahe
- 2 sendok teh Pasta Bawang Putih
- 1 sendok teh Bubuk Cabai merah
- 2 sendok teh Krim Kental
- 1 sendok teh Bubuk Ketumbar
- 2 sendok teh Biji Carom

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Kebab Daging Kambing ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Kebab Daging Kambing yang cukup praktis, namun dengan rasa yang sangat lezat dan bakal disukai baik oleh anak-anak maupaun orang dewasa, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Kebab Daging Kambing yang Anda download tersebut, pastinya sangat memudahkan Anda untuk mempraktekannya sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin mencoba membuat Kebab Daging Kambing sendiri, Anda dapat dengan mudah membuatnya di rumah, dengan mengikuti resep yang telah Anda unduh tersebut. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Kebab Daging Kambing, Yang Mudah Dan Lezat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel