Resep Dan Cara Membuat Es Koktail Buah, Sajian Segar Tuk Buka Puasa

Resep Aneka Makanan | Es Koktail Buah merupakan minuman, yang terbuat dari potongan buah-buahan, yang disiram dengan kuah sirup. Minuman ini lebih nikmat disajikan dalam keadaan dingin. Mungkin nama minuman ini, mirip dengan minuman beralkohol yang bernama 'Cocktail', namun bedanya Koktail Buah ini tidak dicampur alkohol sama sekali.

Koktail Buah dapat Anda beli dalam bentuk kalengan, namun selain dalam bentuk kalengan Koktail Buah juga dapat Anda buat sendiri di rumah, dengan menggunakan buah-buahan segar pilihan Anda sendiri, yang dicampur dengan santan. Selain dicampur dengan santan, biasanya Koktail buah ini juga bisa dicampur dengan Susu kental manis, atau dengan minuman bersoda.

Nah bagi Anda yang ingin mencoba membuat Es Koktail Buah, yang sehat dan menyegarkan sendiri di rumah, namun  tidak tahu resep ataupun cara membuatnya. Maka Anda sekarang ini sedang berada pada ulasan yang tepat. Hal tersebut dikarenakan, disini pada kesempatan kali ini kita akan membahas untuk Anda sekalian, mengenai resep serta cara membuat Es Koktail Buah.

Sajian Es Koktail Buah yang menyegarkan ini, sangat layak untuk Anda jadikan sebagai sajian bagi anak-anak, terutama untuk sajian berbuka Puasa. Berikut ini ulasannya :

Es Koktail Buah

Bahan-Bahan Untuk Membuat Es Koktail Buah :

- 200 gram Pepaya
- 200 gram Melon
- 200 gram Semangka
- 1 sendok makan Air Kapur Sirih 
- 2 gelas Air
- 550 ml Minuman Bersoda manis bening (tak berwarna)
- Es Batu secukupnya

Catatan : Anda boleh menambahkan buah lainnya, namun dengan komposisi yang disesuaikan
Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Es Koktail Buah ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Es Koktail Buah yang praktis, namun dengan rasa yang sangat menyegarkan dan tentu saja lezat, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Es Koktail Buah yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin mencicipi Es Koktail Buah, Anda Tidak perlu repot-repot mencari dan membelinya di luar, karena Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri di rumah. Anda tinggal mengikuti resep yang telah Anda download. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Es Koktail Buah, Sajian Segar Tuk Buka Puasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel