Resep Dan Cara Membuat Puding Antikris, Camilan Lembut Nan Nikmat

Resep Aneka Makanan | Puding merupakan nama sajian penutup, yang memiliki rasa manis dan lembut, serta terbuat dari Agar-agar. Namun, selain terbuat dari Agar-agar, ada juga jenis puding yang terbuat dari Telur dan campuran Tepung Pati. Biasanya Puding yang terbuat dari Susu atau Yogurt, Tepung Maizena, Tepung Tapioka, ataupun Telur, dihidangkan setelah didinginkan terlebih dahulu.

Puding dapat dikategorikan menjadi 4 jenis, diantaranya ialah Puding Agar-agar, Starch Thickened, Baked Pudding, Steamed Pudding. Selain puding-puding yang telah kita sebutkan tersebut, ada juga jenis puding lain seperti halnya Puding Antikris. Puding ini memliki tampilan yang menarik, serta memiliki rasa yang nikmat dan lembut, sehingga pastinya menjadi sajian yang disenangi anak-anak.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari resep sajian puding yang berbeda, pastinya Puding Antikris ini jadi sajian yang cocok untuk Anda. Untuk itu bagi Anda yang ingin tahu, tentang cara membuat Puding Antikris yang lezat ini, Anda berada pada ulasan yang tepat. Karena disini pada artikel ini, kita akan membahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Puding Antikris.

Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Puding Antikris, Camilan Lembut Nan Nikmat

Bahan-Bahan Lapisan Cokelat Untuk Membuat Puding Antikris :

- 2 bungkus Agar-Agar warna putih
- 200 gram Gula Pasir
- 1000 cc Air
- 3 sendok makan peres Cokelaf Bubuk

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Puding Antikris ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Puding Antikris yang praktis namun dengan hasil yang memuaskan, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep Puding Antikris yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin mencoba membuat Puding Antikris, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri di rumah, dengan mengikuti resep yang telah kami upload. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Puding Antikris, Camilan Lembut Nan Nikmat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel