Resep Dan Cara Membuat Es Krim Coklat Selain Lezat Juga Penghilang Stres

Resep Aneka Makanan | Coklat merupakan sebuah kudapan yang banyak disukai oleh anak-anak maupun dewasa terutama oleh kaum hawa karena rasanya yang manis dan lezat, mungkin di rumah juga merupakan salah satu penggemar dari kudapan lezat ini. Coklat sendiri merupakan sebutan untuk makanan hasil olahan dari biji kakao yang dalam bahasa latin bernama Theobroma cacao. 

Cokelat pertama kali dikonsumsi oleh penduduk Mesoamerika kuno sebagai minuman, pada umumnya kudapan satu ini diberikan sebagai hadiah atau bingkisan pada hari raya. Dengan bentuk, corak, dan varian rasa yang beraneka ragam membuat coklat sering juga dipergunakan sebagai lambang ucapan trerima kasih, simpati, atau perhatian bahkan sebagai pernyataan cinta.

Setiap makanan tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan, termasuk juga coklat. Coklat tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan, karena dikhawatirkan dapat membuat Anda mengidap obesitas atau naiknya berat badan Anda secara drastis. Tetapi meski begitu bila dikonsumsi dalam jumlah yang seimbang dan tidak terlalu banyak, coklat merupakan kudapan yang dapat membuat Anda merasa rileks dan stres pun hilang.

Coklat dapat diolah menjadi berbagai macam makanan dan minuman, seperti coklat panas, kue, bolu, dan juga es krim. Nah sahabat sekalian, dalam kesempatan kali ini kita akan bahas untuk Anda sekalian resep serta cara membuat Es Krim Coklat yang praktis, salah satu olahan coklat yang paling banyak disukai. Berikut ini ulasannya.

Resep Dan Cara Membuat Es Krim Coklat Selain Lezat Juga Penghilang StresBahan-Bahan Yang Dibutuhkan :

- 2 butir telur ayam 
- ¼ kg gula pasir
- 3 sendok makan bubuk coklat
- ½ liter susu
- Garam serta vanili secukupnya

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Es Krim Coklat ini, untuk lebih jelasnya lagi silahkan Anda mendownload file resep Es Krim Coklat yang nikmat ini, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Baca Juga :


Resep praktis Es Krim Coklat yang Anda download tersebut, sangat mudah untuk Anda praktekan di rumah, sehingga Anda hanya perlu membuatnya langsung, dengan mengikuti resep yang telah kami share ini. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Es Krim Coklat Selain Lezat Juga Penghilang Stres"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel