Video Tutorial Cara Menciptakan Garnish Dari Tomat

Resep Masakan - Didalam dunia masakan garnish sangat penting alasannya dapat mempercantik tampilan kuliner serta menambah selera bagi yang ingin menikmati menu. Apa sih itu garnish? Baik bagi yang belum begitu paham perihal garnish akan coba kami jelaskan. Garnish adalah penghias menu produk masakan, yang berupa pecahan kecil yang dipakai sebagai hiasan atau dapat didefinisikan sebagai makanan atau bab dari makanan yang ditampilkan sedemikian rupa untuk meningkatkan penampilan kuliner yang disajikan. Umumnya, garnis harus memakai materi yang dapat dimakan dan harus menjadi bagian integral dari kuliner sehingga garnis tidak akan disisakan pada daerah penyajian utama.

Sebaiknya garnish merupakan salah satu materi dari masakan utama dan dapat dikonsumsi biar lebih cocok. Sedangkan untuk bentuk dan jenisnya memang sangat banyak tergantung keahilan dan tersedianya materi yang kita miliki. Untuk itu kami bagikan video bagaimana cara menciptakan garnish dari tomat berikut ini.



Sebenarnya dalam pembuatan garnish tidak hanya dari buah tomat, bisa juga mengunakan cabai, buah-buahan, sayuran, atau yang lainya tergantung dari apa makanan utama yang kita sajikan dan keahlian kita dalam membuat garnish. Selamat mencoba ya..
Semoga Bermanfaat...

0 Response to "Video Tutorial Cara Menciptakan Garnish Dari Tomat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel