Resep Cara Menciptakan Kue Cubit Yang Yummy

 - Jajanan yang paling populer dan di cari para wisata kuliner untuk dikala ini ialah kue cubit. Entah kenapa kudapan manis ini dinamakan kudapan manis cubit, mungkin alasannya bentuknya ukuranya yang mini dan mengemaskan sehingga serasa ingin mencubit sebab gemas ya.. hehe. Atau karena proses pembuatanya dikala kudapan manis matang diambil dengan alat pencepit, sehingga seperti kudapan manis yang dicubit.

Kue yang ukuranya hanya berdiameter sekitar 4 cm ini rasanya memang cantik dan dapat dipadukan dengan berbagai macam toping pertama terkenal di sekitar kota Jakarta. Sedangkan untuk bahan utama pembuatan kue ini yaitu tepung terigu dan adonan susu. 

Untuk proses pembuatanya pun tidak begitu sulit jikalau kita tahu cara pembuatanya dengan benar, sedangkan bahan untuk pembuatanya sangat mudah kita dapat dari pasar tradinsional atau pun toko bahan kue. Jadi penesaran kan gimana cara membuat kue cubit, berikut kami berikan resepnya untuk anda:
 Jajanan yang paling populer dan di cari para wisata kuliner untuk saat ini adalah kue cub Resep Cara Membuat Kue Cubit Yang Enak
Kue Cubit

Bahan : 
  • 300 gram Tepung terigu Segitiga Biru (atau merk yang lain)
  • 50 gram Margarin, lelehkan
  • 150 gram Gula pasir
  • 4 butir telur ayam
  • 3/4 Baking powder
  • 1/4 sdt Vanilli bubuk
  • 50 gr Meisess
  • 100 mili liter air

Cara Membuat :
  1. Proses yang pertama kocok telur dan gula dengan mixer kecepatan tinggi hingga adonan terlihat mengental, matikan mixer. Lalu masukkan tepung sambil diayak dan baking powder kedalam campuran. Kemudian aduk perlahan hingga tercapur rata.
  2. Kemudian masukkan margarin yang telah dicairkan, vanili, dan air aduk hingga rata. Kemudian diamkan adonan sekitar 15 menit.
  3. Untuk proses pencetakan panaskan cetakan kudapan manis cubit yang telah diolesi mentega lalu tuang adonan kedalam cetakan, sehabis setengah masak, taburkan meises.
  4. terakhir tutup cetakan, diamkan sampai masak tepat, angkat.

Dalam proses Cara Membuat Kue Cubit Enak anda mampu memadukan dengan toping yang lainya misal keju, atau materi yang lainya. Anda juga mampu memberikan varian warna dengan cara menambahkan pewarna masakan pada gabungan. Kue ini sangat cocok untuk makanan ringan sembari menemani minum teh atau kopi. Demikian sedikit resep dari kami.

Semoga Bermanfaat...

0 Response to "Resep Cara Menciptakan Kue Cubit Yang Yummy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel