Resep Dan Cara Membuat Milkshake Pisang Yang Manis Nan Segar

Resep Aneka Makanan | Kita semua pastinya tahu apa itu Pisang bukan?. Yap, Pisang adalah nama buah dari tanaman herba, yang berasal dari Asia Tenggara (termasuk Indonesia), Madagaskar (Afrika), Amerika Selatan, dan Amerika Tengah. Buah Pisang memiliki rasa yang manis, sehingga membuatnya banyak disenangi, tidak hanya orang dewasa tapi juga anak-anak.

Selain dimakan secara langsung, ada beberapa cara pengolahan Pisang yang juga banyak digemari, seperti halnya dibuat menjadi Pisang Goreng, Kolak, Piscok atau Pisang Cokelat, Keripik Pisang, Molen, dan juga Milkshake Pisang. Nah berbicara tentang Milkshake Pisang, disini pada kesempatan kali ini kita akan membahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Milkshake Pisang yang segar.

Milkshake sendiri merupakan jenis minuman, dari campuran Susu, Es Krim, dan Sirup rasa buah, yang dibuat dengan cara dikocok hingga berbusa. Selain dikocok menggunakan gelas pengocok bertutup (Shaker), Milkshake ini juga dapat dibuat menggunakan Blender. Milkshake Pisang yang akan kita bahas ini, memiliki rasa yang lezat, manis, segar, namun juga sehat, karena tidak mengandung pemanis buatan.

Sebenarnya ada beberapa jenis varian dari Milkshake Pisang, dan pada ulasan kita kali ini, akan dibahas tiga jenis dari minuman satu ini, yang diantaranya ialah diantaranya ialah Milkshake Pisang biasa, Milkshake Pisang Cokelat, Milkshake Pisang Toping Oreo. Berikut ini ulasannya :

Resep Dan Cara Membuat Milkshake Pisang Yang Manis Nan Segar

Bahan-Bahan Untuk Membuat Milkshake Pisang :

- 1 gelas Susu Cair Dingin
- 2 sachet Susu Kental Manis Putih
- 4 sendok (scoop) Es Krim Vanila
- 1 atau 2 buah Pisang (disini kita menggunakan Pisang Ambon), potong Pisang kecil-kecil

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Milkshake Pisang ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Milkshake Pisang yang praktis, namun dengan rasa yang sangat menyegarkan dan pastinya disukai anak-anak, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :




Resep Milkshake Pisang yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin mencoba membuat Milkshake Pisang, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri, dengan mengikuti resep yang telah Anda unduh tersebut. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Milkshake Pisang Yang Manis Nan Segar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel