Resep Dan Cara Membuat Tumis Ampas Kecap Sehat Tanpa Minyak

Resep Aneka Makanan | Penumisan merupakan sebuah teknik memasak cepat, dengan mempergunakan sedikit minyak dan api besar atau panas tinggi, biasanya teknik ini dipergunakan untuk membuat bumbu, tapi tidak jarang juga teknik ini digunakan untuk memasak makanan. Teknik yang telah kita paparkan tadi disebut dengan menumis, sementara hasil dari menumis disebut juga tumisan.

Dalam membuat tumisan, biasanya bahan-bahan yang akan dimasak dan dipotong-potong kecil, atau bisa juga dimemarkan terlebih dahulu agar panasnya cepat merasuk. Sementara itu, Ampas Kecap sendiri merupakan limbah padat, yang dihasilkan dari pengolahan kecap. Selama ini, ampas kecap kerap dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat, untuk dijadikan sebagai pakan ternak.

Namun selain dapat digunakan sebagai pakan ternak, ternyata ampas kecap juga dapat digunakan sebagai bahan tumisan, bahkan selain enak tumisan dari ampas kecap ini juga sehat, karena cara menumisnya tidak menggunakan minyak.

Bagi Anda yang cukup tertarik ataupun penasaran, dengan resep Tumisan Ampas Kecap yang lezat nan sehat untuk sajian di bulan Ramadhan, maka Anda perlu membaca artikel ini hingga selelsai. Karena disini kita akan bahas untuk Anda sekalian, memgenai resep serta cara membuat tumis ampas kecap :

Resep Dan Cara Membuat Tumis Ampas Kecap Sehat Tanpa Minyak

Bahan-Bahan Untuk Membuat Tumis Ampas Kecap :

- 250 gram Ampas Kecap yang sudah dibersihkan
- 100 gram Bawang Daun yang sudah dipotong-potong

Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Tumis Ampas Kecap ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Tumis Ampas Kecap yang praktis dan sehat, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :

File Preview :


Download Filenya Disini :


Resep Tumis Ampas Kecap yang Anda download tersebut, pastinya sangat memudahkan Anda untuk mempraktekannya sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda penasaran dengan rasanya, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri di rumah. Dengan mengikuti resep yang telah kami bagikan. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Tumis Ampas Kecap Sehat Tanpa Minyak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel